Jumat, 25 Februari 2011

my choice.. :)

Life is full of surprises!! :)
yeah..thats trueeee...

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi 1 jam/1 bulan/1 tahun ke depan,tapi kita bisa membuat pilihan yang nanti akan berpengaruh terhadap future kita saat sekarang. Pengaruh itu bisa besar atau kecil tergantung kita, sikap kita, orang" di sekeliling kita atau mungkin lingkungan kita. So, be wise dear cuz yu're owner of your own life.

Hmm..tak terasa sudah 23 tahun saya menjalani hidup dan entah berapa tahun lagi saya masih diberi kesempatan untuk menikmatinya :). Saya merasa di umur ini, saya sudah mengalami banyak hal menarik dalam hidup, perjalanan yang bisa saya bagi kelak untuk orang-orang di sekitar saya. Saya menjalani hari-hari dengan mimpi yang sudah saya rajut sewaktu kecil dan itu tetap ada dalam coretan mimpi saya hingga sekarang. Karena saya percaya dengan memiliki mimpi maka saya akan selalu memiliki spirit untuk mewujudkannya :).

Saya orang yang ambisius tapi tidak agresif. Saya meniti mimpi saya satu per satu secara perlahan. Semua berproses dan itu usaha maksimal saya. Saya mengejar mimpi yang saya tahu suatu hari akan terwujud dan kalian jangan pikir semua itu mudah :). It's so really hard karena saya harus benar-benar bekerja keras untuk itu more than yu ever thought. Yang menjadi spirit terbesar adalah keluarga inti dan kecil saya. Kebahagiaan mereka adalah goal saya, dan dukungan mereka adalah nafas saya menjalani hari-hari :).

Langkah hidup yang saya jalani sekarang adalah pilihan saya. Tak boleh ada kata menyesal karena saya tahu apa yang saya pilih dan saya menjalani apa yang saya suka. As simple as that :) but easier said than done. Tapi saya mau berusaha untuk mimpi-mimpi saya.

Dan bila tiba saatnya suatu hari nanti, saya akan duduk manis tersenyum sambil menerawang apa yang telah saya lakukan dulu untuk hari ini. Saya bangga dan bahagia. Karena saya dapat membantu orang-orang di sekitar saya tersenyum. Orang tua, kedua adik, suami, anak, dan orang-orang lain yang membantu mewujudkan mimpi saya. Dan saat itu hati saya berbisik > "Tuhan, pekerjaanku telah selesai, aku ada untuk mereka, Tuhan telah melebihkan kekuatan padaku agar aku dapat berbagi bersama mereka, semoga bermanfaat untuk semuanya, dan aku sudah siap untuk Malaikat-Mu menjemputku.."


Bogor, 25 Februari 2011

with full of hope and love,


Aulia-


Tidak ada komentar: